10 Fakta Tentang Dinotraveling, Yang Harus Anda Ketahui!

Berwisata memang bukan bagian dari kebutuhan pokok manusia. Namun ada masanya kita perlu melakukannya, sebab berwisata sebetulnya bukan hanya kegiatan bersenang-senang semata. Lebih daripada itu berwisata terbukti dapat memulihkan jiwa dari rasa jenuh dan lelah, sehingga mengalirkan energi baru selepasnya. Kegiatan wisata juga berdampak positif pada wawasan yang kita punya sekaligus menambah pengalaman-pengalaman baru bisa dibagikan pada orang sekitar.

Maka, mulailah untuk menata rencana dan budget untuk berlibur ke suatu tempat. Berwisata ke Pulau Seribu, misalnya. Tidak perlu pusing soal pengurusan tiket, akomodasi, dan transportasi. Percayakan saja semuanya pada agen perjalanan wisata yang ada. Salah satu agen perjalanan terpercaya adalah Dinotraveling.

Ingin tahu lebih banyak tentang Dinotraveling? Berikut 10 fakta yang harus Anda ketahui.

Berpengalaman Di Bidangnya

Secara garis besar tugas agen perjalanan wisata adalah membantu mengakomodasi sebagian besar kebutuhan wisatawan yang membayar jasanya, meliputi pengurusan tiket transportasi, penginapan, konsumsi selama di tempat tujuan, guide, hingga dokumen-dokumen penunjang (paspor, visa, asuransi, dan lainnya). Sayangnya,  tidak semua agen perjalanan wisata mampu menjalankan tugas dengan baik. Lihat saja, begitu banyak pemberitaan mengenai travel agent abal-abal yang hanya mau mengambil keuntungan sepihak. Mungkin karena kurangnya pengalaman di lapangan, sehingga pihak travel agent gagal memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya. Sehingga muncullah keluhan-keluhan dari konsumen yang merasa dirugikan.

Pengalaman buruk tersebut tentu tidak perlu terjadi apabila Anda menggunakan jasa dari agen perjalanan wisata berpengalaman seperti halnya Dinotraveling. Travel agent yang satu ini bukanlah yang baru di Indonesia. Pengalaman-pengalaman yang diperoleh sejak sekian tahun lamanya membuat team yang bertugas semakin terlatih dalam urusan meng-handle kebutuhan konsumen dan segala permasalahan yang terjadi di lapangan. Sehingga konsumen bisa menikmati perjalanan wisatanya dengan lancar dan tenang.

Terpercaya 100%

Fakta tentang Dinotraveling lainnya yang harus Anda ketahui adalah bahwa agen perjalanan yang satu ini telah terbukti amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Sejak berdiri, Dino Travel sudah melayani ribuan konsumen baik wisatawan lokal maupun wisman (wisatawan mancanegara). Dalam praktiknya, nyaris tidak pernah terdengar keluhan yang sangat berarti dari konsumen.

Baca juga: Tentang Dinotraveling – Travel Wisata Pulau Seribu, Asli Putra Pulau

Hal tersebut disebabkan karena Dinotraveling senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan nyata pada seluruh konsumen. Apa yang diperoleh konsumen akan sesuai dengan promosi yang disebarluaskan oleh managemen Dinotraveling. Tanpa iming-iming. Bahkan apabila ditemukan permasalahan di luar dugaan, pihak Dinotraveling dengan sigap akan memberikan solusi agar kedua belah sama-sama puas. Maka tak heran agen perjalanan ini yang paling sering diandalkan konsumen yang ingin berwisata ke kawasan Pulau Seribu.

Informasi Transparan Dan Akurat

Sebagai agen perjalanan terpercaya Dinotraveling sangat komunikatif dan transparan dalam menyampaikan informasi kepada konsumen-konsumennya. Bukan sebatas bahasa-bahasa promosi yang sarat deskripsi keindahan ini-itu padahal realitanya omong kosong belaka, sehingga menimbulkan protes dari konsumen di kemudian hari. Team Dinotraveling selalu berupaya menyajikan informasi akurat dan transparan mengenai paket-paket wisata yang mereka tawarkan.

Semisal, gambaran terkini tentang lokasi tujuan. Kawasan Pulau Seribu merupakan objek wisata alami. Wajar jika pada waktu-waktu tertentu mungkin kondisinya tidak terlalu baik untuk dikunjungi, terutama saat musim hujan. Karena sudah tentu akan menyulitkan wisatawan untuk mengeksplore pulau. Nah, team Dinotraveling tidak akan menyembunyikan fakta di lapangan hanya agar konsumen tetap membeli paket wisata. Bagaimanapun, Dinotraveling tetap menomorsatukan kenyamanan konsumen selama berlibur dibanding keinginan mendapatkan keuntungan sepihak.

Dikelola Oleh Putra Pulau Asli

Mengapa Dinotraveling mampu menyajikan informasi yang sangat akurat sejak awal? Ternyata, hal tersebut dilatarbelakangi oleh asal-usul si pengelola agen perjalanan wisata ini sendiri. Pengelola yang notabene putra pulau asli pantas saja tahu seluk beluk tentang Kepulauan Seribu. Wawasan wisata pulaunya selangkah lebih maju daripada pengelola yang bukan asli Kepulauan Seribu. Dengan adanya fakta tentang Dinotraveling ini, tingkat kepercayaan konsumen turut meningkat dari waktu ke waktu.

Banyak Pilihan Paket

Di mana lagi bisa leluasa memilih paket wisata dengan beragam destinasi kalau bukan di Dinotraveling? Sedikitnya Dinotraveling menyediakan 9 (sembilan) paket wisata Pulau Seribu, meliputi paket wisata ke Pulau Harapan, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Macan, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Ayer, dan Pulau Pantara. Tentu saja masing-masing destinasi tersebut menawarkan pesona keindahan alam masing-masing yang sulit dilupakan. Konsumen tinggal memilih paket mana yang diinginkan atau mengonsultasikannya terlebih dahulu pada team Dinotraveling guna mendapatkan paket terbaik.

Sangat Mengedepankan Pelayanan

Untuk urusan pelayanan, Dinotraveling sudah teruji jempol. Fakta ini sudah dirasakan oleh banyak konsumen yang pernah memakai jasa Dinotraveling dalam perjalanan wisata mereka. Kualitas pelayanan yang didapat konsumen memang dijamin tidak main-main. Konsumen akan dilayani sebaik mungkin sejak dari titik keberangkatan hingga pulang.

Dinotraveling juga terbuka terhadap saran dan kritikan yang membangun. Team yang bertugas di kantor ataupun di lapangan sangat ramah dan komunikatif pada seluruh konsumen.

Harga Paket Affordable

Ada lagi nih fakta yang lebih mengasyikkan tentang Dinotraveling. Cuma di agen perjalanan wisata ini berani menawarkan paket wisata dengan harga terjangkau, bahkan pada musim-musim liburan (peak season) sekalipun. Tapi jangan khawatir,  walau harganya murah, tetap pelayanan yang diberikan prima. Kesempatan seperti ini tentu sayang jika Anda lewatkan begitu saja, bukan?

Promo-Promo Mengejutkan

Poin ini juga menjadi fakta tentang Dinotraveling wisata pulau seribu yang sayang sekali jika dilewatkan. Selain berani memberikan harga yang sangat terjangkau, pada momen-momen tertentu konsumen akan dimanja dengan promo-promo menarik, semisal potongan harga yang cukup gila-gilaan.

Fasilitas Komplit

Dengan harga paket yang terbilang murah dan bertabur promo, apakah mungkin konsumen bisa mendapatkan fasilitas yang memuaskan? Pertanyaan bernada keraguan tersebut jelas sering terdengar mengingat harga paket yang ditawarkan Dinotraveling lebih murah dibanding kompetitor-kompetitornya.

Baca juga: 13 Daftar Fasilitas Paket Pulau Pari Murah 2 Hari 1 Malam dan 3 Hari 2 Malam, Tour Pulau Seribu

Jawabannya, tentu saja bisa. Bukan rahasia bahwa segala fasilitas yang disediakan Dinotraveling lebih daripada kata “manusiawi”. Artinya, benar-benar seperti yang diharapkan oleh seluruh orang yang ingin berlibur, tentunya. Contoh, penginapan yang bersih, menu makanan yang lezat dan tersedia tepat waktu.

Respon Cepat

Fakta tentang Dinotraveling yang satu ini juga sulit ditampik kebenarannya. Dinotraveling membuka jalur online bagi konsumen yang ingin mengajukan pertanyaan, kritik, saran, pemesanan tiket, hingga klaim pembatalan (Khusus untuk klaim pembatalan, dapat dilakukan maksimal 2 minggu sebelum keberangkatan). Ada 5 orang customer service online yang ditugaskan untuk melayani konsumen melalui website resmi dinotraveling.com. Dipastikan responsnya sangat cepat.

Itu dia 10 fakta menarik tentang Dinotraveling yang harus Anda ketahui. Tak kenal maka tak sayang. Kalau sudah kenal, ayo booking sekarang!

(PP/2020)

5/5 - (4 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *